Sabtu, 05 April 2008

still like u but not love u

eeeh...gw seneng.
akhir'a eh akhir'a gw diajak ngobrol duluan sm ex-gebz..
huhuhu
heran deh,,bgitu ajah kok bisa seneng iiah?
ngobrol'a lumayan lama dan gw rd salting gt.
hihihi
abis slese ngobrol,,langsung dee gw dicengcengin ma tmen" gw.
huff. jd tambah salting
kek'a gw masii suka gt dee m dya tp gag ky dulu..
apa gr" gag dpt mamasss,,gw pindah haluan lg k dya?
kek'a cii gag dee.
cuz gw tw prasaan gw k mamasss..
gw suka mamasss bukan kek gw sk k 'pria yg satu nii' [ skarang dya qt pggil hitler ].
gw suka mamasss soal'a gw nemuin sosok kakak d mamasss. udah gt ajah.
nah,,
klo masalah gw sk m hitler sii udah lama.
tp aneh'a rasa itw gag bs ilang [ walopun wkt itw dy pnah jdian m cw.. ttp jja gw suka m dya. smpt rd ilfeel gt m dya tp ttp ajj balik suka lg ].
pdhl tmen" gw udh nyuruh gw nyari yg lain...
kt mreka,,gw psti bs nemu co yg lebih bagus drpd cii hitler.
gw sndiri ajj heran knapa gw bs bgini...
mngapa oh mngapa

Tidak ada komentar: