Senin, 19 Mei 2008

i sing 4 U, GOD


"TUHAN,, aku hendak bernyanyi BagiMu selama akuhidup..
Ya ALLAHku.. aku hendak bermazmur bagiMu selagi kuada..
Inilah yang slalu aku renungkan setiap waktu,,
nyanyian pujian dan pengagungan KepadaMu..
biarlah manis Kau dengar,, TUHAN..
biarlah manis Kau dengar..
dan hatiku bersuka karenaMU.."

gw br tau ada lagu seindah ini.
lagu ini jg gw temuin waktu lg iseng bk" fs temen.
indah bgt.
dan ini bener" menyentuh hati gw.
gimana nggak?
gw gag pny apa" untuk dikasiih k Tuhan.
cuma suara yg udah Tuhan kasih k gw, yg bs gw kasih k Tuhan Yesus untuk memuji dan memuliakan nama-Nya yg kudus.
cuma talenta ini, sahabat.
tp sayang'a gw blom bener" make talenta ini bwt memuliakan Tuhan.
sbener'a gw pengen bgt bs memuliakan Tuhan dgn talenta ini.
tapi,
gw masih ragu".
iya.
gw tau itu bodoh.
itu salah.
knapa gw harus ragu.
gw gag punya apa2 bwt bales semua KEBAIKAN, KEMURAHAN dan SEGALA sesuatu yang DIA berikan untuk gw.. karena DIA udah punya segalanya..
termasuk nafas,berkat,dll.
lah klo gw,
cuma pny TALENTA yang gw bisa kembangin dan gw kembalikan lagi ke TUHAN
dan gw bener" pengen bs melayani Tuhan dgn talenta ini..
gw pengen mencoba untuk gag ragu lagi.
karena..
GAG ADA KATA RAGU UNTUK TUHAN.
GAG ADA RAGU UNTUK MELAYANI TUHAN.

cuz

KISAH PARA RASUL 1;8 Mengatakan
"TETAPI KAMU AKAN MENERIMA KUASA, KALAU ROH KUDUS TURUN KE ATAS KAMU, DAN KAMU AKAN MENJADI SAKSI-KU DI YERUSALEM DAN DI SELURUH YUDEA DAN SAMARIA DAN SAMPAI KE UJUNG BUMI"

gw pegang ayat itu!!sebagai landasan gw untuk bisa semagat melayani TUHAN..
jd sahabat,
gw bener" minta dukungan doa dr lo smua. biar gw bener" mampu dan bener" siap untuk menjadi pelayan Tuhan.
gw bener" ingin menjadi pelayan Tuhan.
promise.

.I will worship U, GOD.

Tidak ada komentar: