Minggu, 08 Juni 2008

ternyata eh ternyata

rindunyaa.

udah lama gw gag ngepost.

sedang maha sibuk soal'a.

hha.



emang minggu" nii tuu bner" minggu kramat.

ok ok. kita flashback ajj k smua kgiatan gw slama seminggu ini.



dimulai dr hari sabtu tgl 31 mei kmaren.



* gw nonton talkshow'a raditya dika sm dian*
[ yan maapin gw yg udah menjerumuskan dirimu k lembah kelam ini ]



well, ini emang pilihan hidup yg amat sangat fatal.

bagaimana tidak.
dari awal smpe abis gw gag bs brenti ktawa.
GOD.
si dika blom mulai nglucu, gw udah ktawa.
soal'a bentuk'a radith tuh lucu banget. nget. nget. nget

bayangkan.
seorang pria. kecil. berkacamata. bertampang mesum dan cengengesan.
iak. itu radith.

gag pke lama. radith langsung mulai ngomong.
kt'a mo talkshow eeh dya malah nglawak.
smpe kayang" sgala.
mana waktu kayang, muka'a radith tuh persis banget kek orang KONSTIPASI.
hha.
seperti menahan beban idup yg sangat berat.
abis talkshow, dya membuka sesi book signing.
ksempatan ini gag gw lewatin u/ minta ttd + foto bareng [ iy iy. gw tw klo itu sia-sia. barang minta ttd k radith ajj ko dibela-belain. biarlah. biar radith senang. ]
sbener'a radith itu ganteng loh!
beneran!
manis gitu.
sayang pendek dan tampang'a rada homo.
hha.
tp klo dipoto jd jelek.
soal'a susuk'a gag mempang d kamera.
hha.
engga ding.
dya hanya tidak fotogenik kawan.

abis nonton talkshow'a radith, gw lagsung geser dikit k margo.
gantian nemenin dyan nonton afgan. [ scara dyan demen apgan tp gw gag. sama sekali tidak suka afgan. lagu'a pun gag ada yg gue apal ]
sbelom nonton apgan kita ktmuan sm nak" swiss yg laen. da nak XL, STM, dan GU.
nak" GU memutuskan u/ mkn dulu secara ada mba dyan yg hari itu sedang berbaik hati ingin mentraktir kita kemek". cihui yuhui.
akhir'a anak GU berpisah dgn anak STM dan XL yg main BL d lante atas.
abis makan,
nak" GU [ min ica yg abis mkn lgsg cabz k tmpat bl ] langsung stenbai d dpan stage yg masaolo penuh bgt brasa kek cendol.

gw kira si apgan dah muncul gag tw'a ada band alay yg jd opening'a gt. hiih.
turun derajat.
karena si apgan ganteng mk'a dya dkluarin blakangan [ lah? ]
krn lama mk'a gw balik duluan. [ bodo amat gag liat si apgan. orang gw gag kenal ini ]
sampe rumah tedooor kcapean.

*hari minggu gw dilanda rasa mengantuk yg amat sangat + betis yg berkonde gara" abis jalan seharian d hr sabtu.*

*hari senin - jumat skolah - pulang skolah langsung ngeberesin tugas" yg blom kelar. tugas observasi lah, karya tulis lah. ribet. *

*sabtu kmaren*
pergi les d alumni. blajar mtk. soal'a senen ULUM.
ULUM
ULUM
ULUM

dan dengan indah'a d hari minggu yg cerah ini gw malah ngenet padahal hari senen bsk ULUM MTK sm AGAMA.

1 komentar:

Aditya Krisna Chandra mengatakan...

Hai kunjungi blog g y...mampir2 hehehe.. www.adityakrisna09.blogspot.com d tunggu komenny...Tx yoo..

GBU