Kamis, 27 Maret 2008

inilaah iduup

sering gw mikir...
enak bgd sii jd anak kciil...gag pny masalah..apa" masii diurusiin..tuzz disayang-sayang
gag prnh mikirin yg berat"...
paling" cm mikir,,,mudah"an bsok dikasii duit jajan lagi sm mama
gag da pikiran ttg tugas yg numpuk
mw pee smbarangan..jg masii dianggap wajar....
coba klo udah sgede genee pee smbarangan...bs dkira BOYOT
tuz,,,
yg paling enak,,gda tuuh yg nama'a cinta"an
iiya cinta
gw jd kpikiran kek bgini gr" ngliat blog http://radityadika.com ttg Unrequited love...
cinta yg gag berbalas...
pasti sakiit...
sakiit bgd
postingan'a dya mank lg sarap...menjatuhkan smangat gw yg lg mw akan mendekatkan diri dgn 'seseorang' yg gw harap bkl jd someone special d hatii gw... *tsaaaahhh*
gw jadii takuut,,,klo" ntar gw bakal ngalamiin unrequited love ini....
aduuh jan sampeee....
minta doa kmanamana
biar gw bs sm dya.....
dasar sableng...otak gw jd rada serge nee gr" si 'mas manis nan baik dan perhatian'
dya tuuh kek kuncen ditengaa kuburan
yg ngebebasiin gw dr 1 setan yg truus menghantui diri gw....
bahasa indah'a...
dya adalah makhluk Tuhan yg tercipta yg paling seksi.. [loh koo nyanyii]
bukan
bgini yg bnar
dya adalah seseorang yg dikirim Tuhan yg membebaskan pikiran gw yg terus"an tertuju k 1 makhluk ganteng tp pngecut...
yaah...
gw dah bs nglupaiin itw makhluk ganteng tp kecut gr" ada dya
hebat benar pesonamu masss....

Tidak ada komentar: