Rabu, 19 Maret 2008

kisaah sii pencarii telor paskah I

ehm,,,
paskah bentaran lagii...
jd inget,,waktu masii bocah,,gw sering ikut lomba nyari teloor...
kalahkalah jg sii buntut"nya...abis'a gw paling males klo disuruh ngudak" telor ayam rebus kek gt...sperti orang susah yg tak mampu beli telor sajjah..!

[ngeles mode : *on]
[padahal emang gag bakat ajj nyari telor]
seinget gw,,pertama kali gw ikutan lomba nyari telor paskah ituu pas gw masii TK...
TK nol kecil tepatnya...
udah gitu,,lomba'a tu digelar di blakang toko.
pagi",,,gw dtg ke tuu toko beserta mama dan papa naik pespa istimewa ku berdiri di depan [rinduu pespakuu]
sesampai'a disana,,,gw,,papa,,dan mama dipersilakan masup ke lapangan yg ada dii blakang tu toko [skarang lapangan'a udh gda,,jd bengkel mobil]
happ..yovita kcil turun dr motor
bergabung bersama tman"nya..
triak" pengen sustagen..hha
gag beberapa lama,,,bu guru triak" lewat TOA
inti'a lomba'a udh mw dimulai..
berbekal kantongkresek yg diberikan pantia + semangat membara gw dan tman" langsung berlari,,ngudek",,nungging" hanya untuk mencari telur.. [dasar dodol,,ngapain pk dicari yah?? minta ma mama pasti lgsg direbusin]
satupersatu temen" gw mulai mendapatkan telornya..
gw beloman...soal'a gw cuman lari"an kliling lapangan [iy gw tau klo itw bego]
gw yg waktuu itw dikenal sbagai anak tk yg pintarr pun lagsg nyamperin salah satu temen gw.. sebut saja dya 'Ajeng'...
emang anak yg berbakat mjd pemulung,,sii ajeng ini dpt telor lumayan banyak..skitar 3 sampe 5 telor...
gw samperin sii 'ajeng'...
'Ajeng...km dpt telor'a brapaa??? kyk'a banyak'
'iy niy yov...km mau??'
bagaikan mendapat angin surga karena tdk perlu ngudek" tp lagsg ditawarin telor,,gw pun mw" aj dikasii telor barang sebiji...yg penting gw gag capee.
'mau..satu ajah.nanti km carii aja lagii'
[hha]
dan memang sii ''ajeng' ' ini anak yg sangat baik hati dan gemar berbagi.
stiap dy nemu telor,,pasti dya laporan tmen"...
dan gw,,pastinya,,minta jatah lagii ^^
bu guru udah treak" lg lewat TOA..kt'a lomba'a udah kelar...
skarang bu guru nyuruh kita ngitung telor yg udah qt dapetin...
itungitungitung
gw lapor k buguru..
tuzz,,,gw dikasii paket susu sustagen + balon + bingkisan + boneka
[hadiah..meskipun gw cm dpt hadiah hiburan,,yg penting gw gag cape..hha..]
anakcerdasminumsustagen [:

Tidak ada komentar: