Kamis, 20 Maret 2008

kisah pencari telor paskah II

berhubung suasana paskah,,gwe mw crita lg ttg pengalaman gwe sbg yovita sii pencarii teluur paskah yg tak berbakat.

here they are....

ini terjadi waktu gw klas 6sd..
waktu itw gw dpt undangan u/ acara paskah kluarga gt dii rumaa knalan papa...
tuzz,,,ada lomba"nya gt...
ada lomba menghias teloor,,,
lomba paporit gwe>>nyari telor,,
sama
cerdas cermat agama


acara'a siang"an gt...
bwt lomba menghias teloor,,,telor'a tuu dihias di rumaa...dengan snang hati gw ma adee gw niruu telor" hias yg ada di majalah...
dan qt milih dihias kek burung ajah....
lemsanalemsini
udee
masalah baru muncul...
masa burung'a gag dikandangin?????
akhir'a qt bikinin tempat betengger untuk sii burung...
bkn dr tutup toples....dan sii telor berbentuk burung itw kurang ajar skali..ngejomplang mulu...
dengan jenius,,,itu telor gw lem ke dasar tutup toples'a.. hha
tugas 1 beres...

dtg k acara,,ngumpulin telor,,,lgsg disuruuh ikutan lomba nyari telor.
berhubung gag ada lapangan,,,telor" rebus'a diumpetin diskeliling ruma'a temen papa....
kali ini gw bertekad untuk gag ngandelin orang laen lg dengan menjadi pengemis telor.
mangandalkan indra penciuman gw yg laksana idung anjing pitbull,,gw endus" keberadaan telor" ituu...

radar gwe mengatakan...
'vit,,,kek'a di pojokan sono deh'
ok gw datengin
'jongkok'
ok gw jongkok
'maju dikit badan'a,,pala turunin'
buseet
spokat depan mata gw..dengan kaos kaki yg menjuntai kemanamana
'obok" tu spokat vit'
WHAT?!
trima nasip
trima radar
percaya diri
gw obok" jg tu spokat.

gw tarik spokat'a,,kluarin kaos kaki'a...dan....WEW...kaos kaki'a genduut!!!!
ada apa ini????
ada telor'a ternyata....!!!
telor di spookaaaat
asik" nemu...

nemu sbiji ajj seneng bgd...
mentang" udee dpt 1,,gw jd malay bwt nyari telor lg....
gw duduk...nyomot kueh dimanamana
tuzz abis itu...
mbak"nya ngasii tw pmenang lomba nyar telor...
dan dya adalah seorang anak TK
[see,,,anak klas6 dikalain anak TK]
ikhlas ikhlas ikhlas

udee gitu,,yg bkn gw gag abis mikir adalah....
jengjengjengjengjeng


'AYO SKARANG KITA MAKAN TELOR'A SAMA"...!!!'
gw cm bs bengong
apa"an nii...ms gw harus makan nii telor yg bau sikil???
kracunan" jg dah....

'kak'
gw manggil sii embak"nya
'knapa dek?'
'bole gag klo telor'a gag usah dimakan?'
'lah knapa emang'a??yg laiin jg pada mkn.'
'tp aku gag mw...abis yg ini aq temuin d kaos kaki papa'a embaak...telor'a bwt embak aj dee.'
muka sii embak lgsg brubah...
nahan ktawa
ngapain sii lo sok jaim???
padahal orang" yg laen udh bahagia bgd noh ngtawaiin gw.. ):

sii embak lgsg ngrubah topik,,,
skarang lomba cerdascermat...
dan di lomba ini,,gw jadi maniak penjawabpertanyaanseenakudel dan bajingan hadiah...
gag salah jg sii,,,
gw dpt hadiah yg paling banyak
HHa
(scara lawan gw jg pd masii bocah smuwa)

dan yg paling keren,,,
gw mnangin lg lomba ngehias telor....
asik" dpt GRENPRAIIS....!!!!
nama gw dipanggil,,,gw majuu...
sii embak kt'a pen bgd telor aym hasil karya gw itu...
enak aja...
gag rela gw...ribet gw bikin'a [asli'a papa sii yg bikin]
sii jenius pun mendapatkan cara
'mbak mauu?' kt gw
'iya..abis lucu bgini...' mbak'a mupeng
'ywdh,,,aq bkl ngasii telor'a k embaak,,,tp embak mkn telor yg aq tmuin iiah...'
KMENANGAN DI TANGAN
telor hias gw pun bs gw bw pulang dgn slamat.

Tidak ada komentar: