Senin, 15 September 2008

aku anak jenius

pheew. akhirnya gue bisa login jugaa.
setelah sekian menit nyoba login tapi error mulu.
sampe desperado dan sempet neting juga.
"mampus. jangan jangan blog gue di bajak sama orang."
dan itu adalah pikiran gue yang jenius sekali.
sapa coba yang mau ngebajak blog.
bodoh.
dan ternyata setelah gue teliti.
gue periksa.
gue liatin.
gue kedipin.
sampe mata gue musuhan.
ternyata eh ternyata
gue salah ngetik alamat emailnya waktu login.
pantesaan ga mau masup masup.
kayaknya gue kena efek samping terlalu memikirkan pengumuman lulus lulusan lia.

desperado mamen nungguin pengumuman lia.
vital sekali memang kalo urusan lulus lulusan.
dunia seakan bersahabat ketika kau tahu kau lulus.
dan gue berharap dunia akan bersahabat sama gue tanggal 19 besok.
wish me luck and get a big P beside my name


p.s.
tangan kiri gue rada error nih.
masa lengannya sakit.
rada pegel gitu.
aneh.
mudah mudahan ga knapa knapa deh.

15 komentar:

purwa mengatakan...

Hati-hati lho, kalo tangan kiri pegal itu tandanya mesti.... ;)


purwagilardhie
http://jendelahati.net

siibocahdudul mengatakan...

@purwa : mesti apa om?
kenapa tangan gue.
ah payah nih.
ngejelasin masa separo separo.

ARA mengatakan...

gut luck aja buat hasil testnya..;)

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

P itu apa??

siibocahdudul mengatakan...

@ARA : ahooy. tengs Ara (:
@RAGIL : P itu PASSED nengs. LULUS.

ARA mengatakan...

hoihoi...
gue mau banget tukeran link..

tapi..,.,.,.,.,

GIMANA CARANYA? MAKSUDNYA APA?

(maaf..aku orang baruu..)

ARA mengatakan...

udah..gantian dooong...hhhee!

Aditya Krisna Chandra mengatakan...

Yowh tx ntar link balik menyusul...hehe

Anonim mengatakan...

naon deui

inget2 lagi atuh neng

hewhew

Kemunafikan mengatakan...

Jalan2 siank nie..

Wew LIA mane??
Btw link2an yuk...

Kemunafikan mengatakan...

Postingan baru????

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

P bagiku itu lebih mirip PIPIS.

OH IYA, AKU UDAH 2 BULAN GA PIPIS!!

pantesan aku bau pesing..

Kemunafikan mengatakan...

Dah lama ga ngeposting iah??

Met Lebaran iah...

RainTurb mengatakan...

hehehe
ada-ada aj

salam kenal aja yah

RainTurb mengatakan...

dah ku link_^

salam kenal aja lah