Senin, 01 September 2008

nJopiih kembali! cihiy

aloha.


aloha.


aloha.


lama ga ngeblog.




sibuk gilaa gue.


hha.




skarang aja gue bingung mo posting apaan.


pengennya sih posting rumus-rumus.


tapi setelah gue telaah.


ternyata mempoting rumusrumus akan bersifatfatal kepada para readers.




yowess lah.


gue mau pamer foto-foto


MASTERPIECE gue yang berlabelkan


*nJopiih





[ haii beibeh ]





yang pertama emang harus muka gue dulu.



ihiiy.



genit dah ah.





lanjroot yak





[ aku punya jeruk ]

hha. gue lagi.

tadi'a gue mau masukin editan-editan gue yg lain.

cuman rada susah.

gara-gara size'a kegedean.

aslinya

gue frustasi ga bisa masukin foto k deviantart.

jadi upload disini aja deh.

hhe.

editan-editan gue yang lain bakal nyusul kok.

tenang aja.

kalo ada yang bisa + suka ngedit-ngedit foto.

tuker-tukeran ilmu dongs.

amatir saya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

narsish dashyat kaw...

wkwkwkwkw

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

ternyata lo masih ada? gw kirain udah ditransmigrasi ke kalimanta lo...

gw link blog lo ya??

siibocahdudul mengatakan...

@ragil : aah. gila lo. gue dbuang k kalimantan.
ga lah. gue cuma sibuk. jd ga sempet posting lagi. OK. OK. silakaan


@bluepaper : hha. narsis itu sehat!