Minggu, 14 September 2008

mencret otak

tadi gue abis menjelajah dunia perepesan.
dan gue mampir ke page salah satu temen gue yang baru aja jadi anak kuliahan.
ga main main.
dia kuliah d UI.
fakultas MIPA jurusan KIMIA FARMASI!
OMG.
baca judulnya aja udah bikin otak gue geser ke kiri.
trus trus.
gue baca lagi komen dari temennya.
temennya bilang, kalo hari senen apa selasa besok bakal ada plajaran KIMDAS dan KALKULUS featuring FISIKA yang brarti OH-SO-MANGSTAVV-SEKALI.
dan saat membaca tulisan itu, pikiran gue semakin mengelana.
gimana yaa kalo gue masup jurusan yang kaya bgitu.
apakah otak saya akan kuat?
bagaimana kalo ada banyak orang kaya gue yang masuk jurusan itu?
pasti bagian radiologi [ btw, gue ga ngerti loh bagian radiologi itu apaan. cuma ngasal gue ] akan kebanjiran pasien yang mencret otak.

1 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

apa kerennya masuk fakultas MIPA di UI??? gw rasa, cuma menang gaya doang kalo ntar pas lulus, ilmunya mentok dan ga berguna.